oleh

Syarif Bisa Dampingi Rusli

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Banyak kalangan memprediksi jika Rusli Habibie menggandeng Syarif Mbuinga di pilgub 2016 akan datang, akan sangat membawa kemenangan. Alasannya Bupati 2 periode ini bisa menguasai dan memenangkan wilayah barat. “Kalo cuma Rusli-Syarif jadi berpasangan di pilgub nanti, sudah pasti menang, apalagi survey Rusli sangat diatas,” ujar Wanto warga masyarakat Desa Patilanggio Kabupaten Pohuwato.

Apalagi salah satu Anggota DPR RI dari Komisi V, Roem Kono disela-sela pertemuan makan malam berlangsung di rudis gubernur dengan agenda kedatangan Menteri Perhubungan RI Ignasius Jonan beberapa waktu lalu mengatakan sudah pasti sangat mendukung Rusli Habibie untuk bertarung sebagai gubernur provinsi Gorontalo 2 periode. “Kok nanya-nanya lagi, sudah pasti saya mendukung dan memenangkan Rusli Habibie 2 periode” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPRD provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menjelaskan untuk pasangan Rusli Habibie di pilgub nanti sampai dengan saat ini masih menunggu hasil keputusan mekanisme partai. “Kita tunggu tanggal mainnya dalam menentukan pendampingi Ketua DPD I Golkar terpilih untuk bertarung di pilgun 2016 akan datang,” tegas Paris. (RG-54)


Jangan Lewatkan

Komentar