oleh

Syarif Jadi Plt Golkar Boalemo

RGOL.ID – Di akhir jabatannya sebagai Bupati Pohuwato dua periode, Syarif Mbuinga yang juga ketua DPD II Golkar Pohuwato ini kembali mendapat kepercayaan dari DPD I Partai Golkar, untuk menjadi pelaksana tugas (PLT) ketua DPD II Boalemo menggantikan Lahmudin Hambali yang belum lama ini tersandung kasus Narkotika.

Hal ini terungkap dalam rapat video conference partai golkar, Sabtu (16/05) pekan kemarin. Awalnya rapat tersebut hanya untuk membahas program partai Golkar menjelang idul fitri ihwal rencana pendistribusian bantuan pada pengurus dan kader golkar.

Di sisi lain rapat tersebut juga membahas struktur pengurus DPD I Golkar hasil musyawarah daerah yang telah di setujui oleh dewan pimpinan pusat (DPP). Namun Syarif Mengaku sempat mendapat telephon dari ketua DPD I Golkar Gorontalo, Rusli Habibie dan mendiskusikan perihal kondisi partai golkar Boalemo.

“Spontan pak Ketua DPD I memerintahkan kesediaan saya untuk menjadi PLT,” ungkap Syarif kepada rakyat Gorontalo, Ahad (17/05). Karena mendapat perintah langsung dari ketua DPD I untuk menjadi PLT Boalemo, sontak Syarif langsung meng-iyakan hal tersebut.

Memang selama ini Syarif dikenal sebagai sosok yang selalu siap menjalankan tugas, apalagi tugas tersebut datang dari partai Golkar. Maka tak heran, Syarif langsung menyampaikan kesiapannya kepada Rusli Habibie.

Komentar