oleh

Tahun Ini, Wisuda UG 2 Gelombang

-Kampus, Pendidikan-281 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Wakil Rektor 1 UG Bagian Akademik dan Keuangan Dr. Hj. Julie Abdullah, SE.Ak.,M.Ak, CA dalam laporannya saat malam ramah wisuda UG tahun 2019, Kamis malam, menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut tidak lain yaitu, mempertemukan para sarjana baru dengan segenap civitas akademika UG dalam suasana yang ramah tamah untuk membina akan kebanggaan almamater tercinta.

Julie menjelaskan, bahwa wisuda tahun ini akan dilaksanakan selama 2 gelombang, dimana untuk gelombang pertama akan dilaksanakan pada tanggal 7 September 2019, sedangkan untuk gelombang kedua akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2019.

“Jadi, pelaksanaan wisuda tahun ini akan dilakukan selama dua gelombang, dimana pada gelombang pertama ini akan diikuti 319 calon wisudawan diantaranya Program Magister Strata Dua (S-2) sebanyak 13 orang sedangkan Program Sarjana Starata Satu (S-1) sebanyak 306 orang,” urai Julie
.
Terakhir dalam laporannya, Julie mengucapkan selamat kepada calon wisudawan-wisudawati atas perjuangannya selama ini, dalam menempuh studi di UG hingga selesai. “Semoga ilmu yang diperoleh selama ini bisa bermanfaat bagi kemajuan daerah, bangsa dan masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan DLP Gorontalo Moh. Jamal Moodoeto, SE.,MH, Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad, SH, MH, Wakil Rektor 2 UG Dr. Dikson Junus, MPA, para tokoh masyarakat dan pendiri yayasan serta para pimpinan unit kerja dan lembaga di lingkup UG. (RG-56)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.