oleh

Tak Dapat Jatah, Oknum PNS Beli Motor for Hugel

RadarGorontalo.com - BANYAK cara yang dilakukan pria, terutama untuk memanjakan selingkuhnya. Seperti yang dilakukan oleh oknum PNS dengan jabatan Kabid bernama samaran Une.

Pria paruh baya ini hendak memanjakan wanita simpanannya bernama samaran Nuke, namun niat baik Une ini malah berujung pertengkaran. Nuke merupakan wanita berstatus janda, namun belum janda resmi, karena belum ada putusan cerai dari pengadilan.

Namun demikian Nuke telah nekat memilih berselingkuh dengan Une, karena selama ini selalu dimanjakan. Une berjanji akan membelikan Nuke motor matic baru, dan janji tersebut mengiang-ngiang di telinga Nuke sejak sebelum lebaran idul fitri beberapa bulan lalu.

Bahkan sejak Une menjanjikan motor tersebut, Nuke sudah jarang pulang ke rumahnya. Wanita berabut pirang ini lebih suka tinggal di kos-kosan, bahkan hampir setiap hari wanita yang suka memakai jeans ketat ini melayani keinginan Une.

Namun pada tanggal 29 Agustus lalu,Nuke menjadi emosi lantaran motor matic yang dijanjikan Une tidak ada. Dengan rasa kecewa, Nuke minggat dari kos dan kembali ke rumah orang tuanya.

Kejadian ini membuat Une panik, pria yang sehari-harinya mengendarai mobil Xenia hitam ini berusaha membujuk Nuke melalui pesan SMS agar kembali ke kos. Namun dengan emosi Nuke membalas SMS lebih keras lagi. ” Kalu tidak ada motor, kita somo terima laki-laki lain yang ada doi. Bapikir jo ngana. Ada motor ada cinta dengan samua yang ngana suka kita kase,” Seperti itulah SMS yang dikirim Nuke kepada Une.

Salah seorang penghuni kos saat dihubungi tim investigasi seka une menjelaskan bahwa, memang benar Nuke mengancam akan selingkuh dengan pria lain, jika Une tidak menepati janjinya membeli motor metik. ” Waktu dia turun dari kos, wanita itu (Nuke), sempat mengatakan akan meninggalkan Une,” ujar penghuni kos yang minta namanya tidak dikorankan.

Masih kata penghuni kos, pada malam minggu lalu, NUke sudah kembali ke kos, sambil mengendarai motor matic Yamaha Mio hitam. Bahkan beberapa saat setelah Nuke tidak di kos, Une tak lama kemudian tiba sambil membawa martabak.

Rupanya Une sudah menepati janjinya membelikan Nuke motor, walaupun motor tersebut hanya motor bekas. ” Wanita itu (Nuke), terlihat sudah berdamai dengan Une karena sudah dibelikan motor walaupun hanya motor bekas,” ujar penghuni kos. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar