Tak Gentar Hadapi Siapapun, Nasdem Sudah Pada Jalur Kemenangan

GORONTALO (RGOL.ID) – Nasdem sudah berada pada jalur kemenangan, makanya sudah tak terpengaruh lagi pada pergerakan dan manuver politik yang dimainkan oleh lawan-lawan politik.

Selain itu, partai ini sudah menemukan irama permainan yang menjadikan partai ini sudah memiliki jati diri sebagai partai yang kuat.

“kita punya kader-kader yang hebat di semua lini, mulai dari Pileg sampai Pilkada, dari Pilbup,¬† Pilwako Kota, sampai Pilgub, Nasdem sudah punya jago-jagonya,” kata Mikson.

Jadi kata Wakil Ketua DPW Nasdem, bidang legislatif itu, partainya tinggal fokus pada finising saja? makanya tak pusing dengan gonjang-ganjing dan tarian politik tokoh-tokoh politik, termasuk soal siapa Penjabat Gubernur.

Tak ada persoalan siapa Penjagub dan titipan partai apa dia, yang pasti Nasdem punya Rachmat Gobel. Sejak awal kata Mikson, RG selalu mewanti-wanti  agar Nasdem tidak harus jadi partai yang kuat dan mandiri.

Jangan menggantungkan nasib pada siapapun. “terus bergerak dengan program-program yang benar-benar pro rakyat, baik itu lewat APBN maupun lewat APRG (Anggaran Pembangunan Rachmat Gobel),” kata Mikson. (LaAwal-46)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.