oleh

Tak Hanya PKK, Intensitas Fory Ada di Setiap Organisasi Sosial

KABGOR – Jam terbang Fory Naway memang cukup tinggi. Perempuan yang bergelar profesor ini bukan hanya aktif dikegiatan PKK. Namun kegiatan kegiatan sosial lainnya juga terus digelutinya. Ada Dekranasda, Pramuka, GOW, PAUD, Bunda Baca hingga PGRI.

Seperti dalam kegiatan PGRI baru baru inj. Guru besar disalah satu perguruan tinggi ini menghadiri pisah sambut kepala sekola SD PGRI Desa Huyula Kecamatan Mootilango, Kamis ( 27/1).

Dalam sambutannya, fory Naway mengucapkan terima kasih banyak atas segala dedikasi kepala sekolah lama.
“Selaku ketua PGRI saya menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya disekolah SD PGRI huyula. Semoga semakin sukses dan sehat selalu di tempat yg baru,” ucap Fory.

Kepada yang baru dirinya berharap agar segera menyesuaikan demgan tugasnya yang diembang.
Ketua pkk itu berharap agar para guru di sekolah SD PGRI agar membenah dan menegmbangkan pendidikan disekolah itu.

Ia pun berharap agar para guru memelihara kebersihan sekolah bahkan kalau perlu ditanami berbagai tanaman hias dan buah -,buah. Kenapa ini dilakukan karena sekolah ini berada didaerah dingin sehingga bisa dimanfaatkan untuk tanaman buah.

Jebolan Prof. universitas Negeri Gontalo itu berjanji juga akan. Memperjuangkan perbaikan sejumlah fasilitas sekolah seperti dewan guru “Melalui PGRI saya akan berjuang kepada pak Bupati untuk pembangunan ruang dewan Guru,”tandasnya. (RG.53)


Komentar