oleh

Tak Kenal Lelah. Kominfo Terus Ajak Pedagang Gabung SIPARDI

RGOL. ID. GORONTALO – Semangat kawan kawan Dinas Kominfo melalui kerja keras Kadis Haris Suparto Tome bersama jajarannya patut diacungi jempol.

Berburu waktu, instansi yang juga dahulu mengagas LImboto sebagai kota kreatif ini terus mensosialisasikan program terbaru mereka lewat SIPARDI (Sistem Pasar Digital) dengan keluar masuk toko, warung bahkan pasar pasar tradisional.

Bukan hanya itu, semua penjaja makanan siap saji terus menjadi sasaran Dinas Kominfo untuk bergabung dalam Sipardi.

Menurut Hartom sapaan akrab Kadis, Sipardi lahir untuk memperpendek rentang kendali antara pembeli dan pedagang, yang menjadi bagian roda perputaran ekonomi didaerah.

Meski memang belum menjadi sebuah aplikasi yang paten di google play, sembari tinggal menunggu ferivikasi Google untuk didaftarkan.
Gaung Sipardi sudah mulai dikenal oleh sebagian orang. ” Ya, maka dari itu kami terus turun untuk mensosialisasikan lewat edukasi seni berbelanja online, yang sangat mudah, praktis, apalagi ditengah wabah pandemi yang melanda, ” ungkapnya.

Sipardi yang juga hadir untuk membawa protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan ini kini mulai banyak menyajikan bahan bahan kebutuhan rumah tangga. ” Ya, pastinya semua bahan akan tersaji di Sipardi, pelan namun pasti kita semua akan menjadikan Sipardi menjadi gaya baru seni berbelanja online yang dimiliki Kabupaten Gorontalo, ” ungkapnya.

“ Pastinya pula saya memiliki harapan besar, agar para pedagang dapat lebih produktif, serta kehadiran aplikasi ini dapat menunjang kebutuhan masyarakat dalam berbelanja, melalui sistem pasar digital,” ujar Haris Tome. (Qn)


Komentar