oleh

Tak Sempat Ikut Pengumuman Kelulusan, Siswi SMK I Batudaa Tewas

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – RB alias Ras, yang tercatat sebagai siswi SMK Negeri 1 Batudaa, tak sempat merayakan kelulusannya. Gadis yang baru berusia 18 tahun ini, tewas seketika akibat kecelakaan lalulintas saat sedang berkendara menuju sekolah, Sabtu (07/05), sekitar pukul 15.00 WITA. Sebagaimana informasi yang dihimpun Radar Gorontalo, sore itu, Ras ke sekolah karena hendak menunggu pengumuman kelulusan.

Saat menuju sekolah, Ras berboncengan dengan rekannya, Iyanggraini. Di tengah jalan, motor matic jenis Honda Beat, sempat berpapasan dengan motor Yamaha Jupiter yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Dengan sedikit gerakan refleks, Iyanggraini berhasil menghindari terjadinya tabrakan. Tapi sayang, motor Honda Beat yang juga melaju dengan kecepatan tinggi itu, tak bisa dikendalikan. Motor itu oleng, dan sempat menabrak dua orang pejalan kaki.

Sementara Ras yang dalam posisi berboncengan, sempat terpelanting. Iyanggraini hanya mengalami luka ringan. Sementara Ras, tak lagi tertolong. Gadis itu meninggal saat kejadian. Sepertinya dia mengalami benturan yang keras.
Kapolres Gorontalo AKBP Heri Riyo Prasetyo mengatakan, dari informasi yang berhasil dihimpun anggotanya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Iyanggraini, bukan hanya berboncengan dengan Ras, tapi juga memboceng rekan yang lainnya.

“Mereka tidak menggunakan helm saat berkendara, dan saat ini pengendaran motor yang ditemukan di TKP tengah menjalani perawatan di RS Dunda Limboto, sedangkan korban meninggal ditempat telah diserahkan pada keluaraganya,” kata Kapolres sembari menghimbau kepada masyarakat pengendara, agar patuh menaati aturan lalulintas, demi keselamatan masyarakat.(RG-62)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar