RGOL.ID (GORONTALO) – Proses pembuatan Video Klip lagu terbaru Bona Paputungan Feat Henri Lamiri telah berjalan dengan baik.

Hal itu tak luput dari kerja keras gemilang yang diperlihatkan oleh Jihan dan Revkal dimana menurut Bona Paputungan mereka sangat totalitas dan Bona sangat puas dengan kinerja mereka yang sangat memukau.

Memang dengan segudang prestasi yang ditorehkannya, wanita cantik asal Kabupaten Gorontalo, Kecamatan Limboto, tidak begitu sulit bagi Jihan untuk memerankan Hawa.

Dengan model sebagai bayground utamanya, wanita dengan nama lengkap Nurjihan Muhraini Duhe SH., begitu energik dan berdedikasi, Jihan tak hanya memamerkan wajah cantiknya namun juga telenta yang luar biasa.

Begitu juga dengan Revkal Saputra Tahala sang pemeran Adam yang tak kalah cemerlangnya dalam beradu akting.

Kedua putra putri Gorontalo ini telah membuktikan bahwa sebetulnya Gorontalo banyak terdapat anak anak berbakat.

Pelantun Andai Aku Gayus Tambunan itu mengatakan kehadiran Jihan dan Revkal dalam penggarapan Video Klipnya sangat memuaskan dan dia bangga bahwa Gorontalo terdapat begitu banyak talenta telenta yang dapat mengisi dunia industri hiburan Indonesia dimasa akan datang.

“Terus terang saya sangat senang dan bangga bisa bekerja sama dengan Jihan dan Revkal, mereka adalah contoh nyata bahwa Gorontalo banyak anak muda berbakat, Insha Allah ini menjadi jembatan mereka untuk dapat mencapai kesuksesan di dunia industri hiburan tanah air, harapan saya tetap pertahankan kerja keras dan semangat kalian “, Tandasnya

Penggarapan Video Klip Lagu Cinta Dimana karya Bona Paputungan Feat Henri Lamiri telah berjalan selama 2 hari, adapun hutan Lambongo Kabupaten Bonebol menjadi lokasi syuting perdana dan Pulau Huha menjadi lokasi syuting kedua.

Dipastikan pada hari Sabtu Bona Paputungan Cs akan melawat ke Pantai Bolihutou Kabupaten Boalemo dan hutan pinus untuk syuting selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.