oleh

Tangis Haru Hingga Ucapan Selamat Warnai Pelantikan

RGOL.GORONTALO – Berpindahnya Sri Dewi Rahmawati Nani ke Inspektorat diwarnai Isak Tangis para bawahannya di Dinas Pemberdayaan perempuan dan anak Kabupaten Gorontalo.

Betapa tidak selama kurang lebih 3 tahun berada disana. Maka sudah barang tentu kebersamaan, keakraban pastinya sudah terbangun. Hal itulah pula yang membuat suasana perombakan kabinet itu bahagia bercampur haru.

Sehingga seakan tak ingin ditinggalkan. Pelukan erat semua staf Dinas Pemberdayaan perempuan dan Anak pun tumpah hari itu, memeluk erat BuDe (Sapaan akrab Dewi Nani) ” Budeee….” Ucap beberapa staf sambil datang memeluk.

Begitu juga ditataran dinas Kominfo. Selama 3 tahun memimpin lembaga yang menjadi corong informasi daerah itu, maka pula bawahan sangat merasa kepindahan Haris Tome juga sangat terasa.

Ucapan selamat yang mengalir bahkan tak percaya takkala undangan pelantikan beredar dikalangan internal, seolah membuat mereka tak percaya. ” Asli ini pak!?” Tukas salah satu ASN dikominfo.

Begitu juga ditataran Dinas Kesehatan. Komandan para Kepala Puskesmas, Roni Sampir yang diplot sebagai asisten, juga sontak membuat jajaran Nakes itu berdiri serentak takkala namanya dibacakan.

Lagi dan lagi, keakraban yang terbangun selama bertahun tahun itulah yang membuat suasana hari itu seakan bercampur, ada tangis, ada suka, ada pun kegembiraan. (Qn)


Jangan Lewatkan

Komentar