oleh

Tangis Haru Lepas Sosok Kepemimpinan Kanda Tahir

GORONTALO (R.Gol) – Saat ini Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Bone Bolango Provinsi Gorontalo, Rabu, (23/9) kemarin dihotel New Sentris Kota Gorontalo melaksanakan pisah sambut dari pejabat lama Bapak H.M Tahir P. SP,  MSi kepada pejabat baru Bapak Heru Permana S. Hut, MT. MA. 

Dalam sambutan Direktur Mobilisasi Sumber daya sektoral dan regional mewakili Dirjen Pengendalian Perubahan Iklim (PPI) dr.  Drs.  Wahyu Marjaka M. Eng mengatakan sangat berterima kasih sudah di undang dalam agenda ini sebagai bentuk satu kehormatan tersendiri.

“Saya hadir disini mewakili Dirjen Perubahan Iklim dan melihat pisah sambut ini merupakan wujud suatu kekeluargaan yang ada diwilayah Gorontalo.

Sebagai cacatan yang saya kutip dari awal acara bahwa pak Tahir ternyata mempunyai prestasi luar biasa sehingga seluruh jajaran staf sangat berat untuk melepaskan sosok pemimpin seperti pak Tahir,” ucapnya.

Bahkan saya menggangap kinerja yang sudah dirintis pak Tahir perlu ditingkatkan lagi di tempat tugas yang baru.  Dan kepada pak Heru Permana kekeluargaan yang sudah sangat bagus perlu didorong lagi.

Lebih lanjut Wahyu mengucapkan selamat kepada pak Tahir ditempat tugas yang baru,  dan kepada pak Heru ini adalah poin yang bekerja lebih bagus karena disini adalah membumi.

Komentar