oleh

Tanpa Alasan, Wajah Ditebas Parang

ilustrasi
ilustrasi

RadarGorontalo.com – Apes benar nasib Ridwan Djafar (48) warga Desa Molowahu Kecamatan Tibawa. Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani itu, ditebas menggunakan parang oleh temannya sendiri, hingga melukai wajahnya. Pelaku berinsial YK (52) warga Otopade Kecamatan Bongomeme itu pun langsung melarikan diri, saat melihat korban terluka.

Kejadiannnya Sabtu (27/). Saat itu, pelaku YK dan korban Ridwan Djafar, sama-sama berjalan menuju ke kebun. Ditengah perjalanan, korban mencoba mendahului berjalan di depan pelaku. Entah apa pemicunya, tapi tiba-tiba YK mencabut parangnya dan langsung diayunkan ke arah korban. Alhasil, Ridwan pun terluka parah dengan luka menganga di wajah.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso pun dalam konfirmasinya mengatakan, belum diketahui motif penganiayaan itu, karena pelaku langsung melarikan diri. “Akibat dari itu korban mengalami luka sobek dibagian pipi kanan korban, hingga hidung korban,” ujarnya sembari menambahkan, saat ini korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) MM Dunda Limboto. (rg-60)


Jangan Lewatkan

Komentar