oleh

Tarik Wisatawan, Air Mancur Dan Pakaya Tower DIdorong jadi Destinasi Wisata Baru

LIMBOTO (RG) – Salah sektor potensi yang dapat di kembangkan untuk meningkatkan perekonomian daerah adalah pariwisata , karena hampir setiap daerah di Indonesia memilki potensi pariwisata yang bisa di kelola. Baik dari kebudayaan hingga wisata alam yang bisa dijadikan sebuah konsep bisnis serta bisa menjadi obyek wisata yang mengundang daya tarik masyarakat. 

Berbicara soal obyek wisata, baru-baru ini daerah Kabupaten Gorontalo telah meresmikan wisata Air mancur Taman budaya yang berada berdekatan dengan Pakaya Tower yang saat ini menjadi icon Kabupaten Gorontalo. Hadirnya Air mancur taman budaya tentunya menambah indahnya pesona Pakaya Tower yang dihiasi dengan berbagai macam warna lampu. Selain mengundang banyak wisatawan dengan hadirnya Air mancur yang menambah keindahan Kota Limboto ini, juga dapat meningkatkan perekonomian Daerah. 

Air mancur yang memiliki bentuk unik dengan berbagai ornament warna tentu sangat mengundang rasa penasaran masyarakat. Selain memiliki sebuah pertunjukan yang selalu di nanti – nanti oleh pengunjung setiap harinya, The dancing fountain merupakan sebuah pertunjukan air mancur yang membuat takjub dan memanjakan mata juga dihiasi dengan lampu dan juga music.. Walalupun sudah tersiar dimedia social tetapi antusias warga yang ingin menikatinya secara langsung tetap ada. Hal ini bisa kita jumpai pada setiap malam kamis dan malam minggu. Antusias masyarakat yang ingin menikmatinya bukan hanya masyarakat lokal tetapi masyarakat dari berbagai macam daerah. Bahkan wisatawan asing pun tak mau ketinggalan untuk menikmati keindahan Air mancur dan Pakaya Tower saat menginjakan kaki di Gorontalo. (iyn/TR-12)

Komentar