oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Brimob Gorontalo Razia Masker

-Gorontalo-108 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Tingginya angka penyebaran Covid-19 dan penegakkan protokol kesehatan, Satuan Brimob Polda Gorontalo intens melakukan razia di tempat-tempat keramaian di pusat Kota Gorontalo.

Personil Brimob Gorontalo yang tergabung di OPS Aman Nusa tersebut menghimbau masyarakat untuk selalu menaati protokol Kesehatan dan mengajak masyarakat secara bersama-sama melawan virus asal Wuhan China ini.

Komandan satuan Brimob, Kompol Zulkarnain mengatakan bahwa sosialisasi dan himbauan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan dalam upaya memutuskan mata rantai virus corona.

Olehnya itu kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi ajuran pemerintah terutama menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Dengan demikian kita bisa menekan jumlah angka penyebaran Covid 19 di provinsi Gorontalo yang sudah pada angka tiga ribuan.

Dengan operasi yang dilakukan ini masih ada sebagaian masyarakat yang melanggar, namun kegiatan ini paling tidak menyadarkan semua pihak bagaimana pentingnya menggunakan masker, tukas perwira menengah di jajaran Polda Gorontalo ini. (awl)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.