oleh

Terapkan Aturan KPK Disekolah, Langkah Awal Cegah Korupsi Sejak Dini

-Kota Gorontalo-357 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Walikota Gorontalo Marten Taha menegaskan dalam mewujudkan SDM yang unggul perlunya kita menenamkan nilai-nilai integritas anti korupsi dilingkungan pemerintah dan masyarakat.

“Olehnya itu kami terapkan anti korupsi sebagai upaya dalam pencegahan korupsi sejak dini,  dan kami lakukan melalui pendidikan sekolah-sekolah,” kata Walikota Marten, pada dialog bertemakan pencegahan korupsi disalah satu stasiun radio, pagi tadi. 

Menurutnya, yang menjadi contah dalam penerapan anti korupsi yang diterapkan disekolah, yakni menanamkan aturan-aturan yang berlaku secara teratur di sekolah,  berdasarkan peraturan yang diterapkan oleh KPK. 

Lebih lanjut kata Marten, langkah yang lebih baik, melalui penerapan anti korupsi dikawasan pendidikan sekolah tentunya bisa membantu atau mendidik para generasi mudah kita agar bisa mengerti dan aku paham jelas apa yang menjadi pokok permasalahan anti korupsi bagi pendidikan.

“Anti korupsi yang kami canangkan di pendidikan bukan saja  berlaku dibidang pendidikan akan tetapi kami terapkan dilingkungan ASN Pemerintah Kota Gorontalo, ” tutupnya. (Levi/tr11)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.