Tergila-gila Pada Mantan Istri

RadarGorontalo.com - INI peringatan bagi para suami, jangan gegabah mengambil keputusan untuk menceraikan istri. Pasalnya keadaan akan merubah seseorang yang dulunya jelek akan menjadi cantik, atau istri yang dulunya gendut tiba-tiba saja akan menjadi langsing dengan bodi yang sangat aduhai.

Hal ini seperti yang dialami Une (nama samaran), sekitar 4 tahun yang lalu pria ini menceraikan istrinya bernama samaran NUke karena berbadan gendut tak berbentuk. Ketika itu badan Nuke gendut sekali, hingga membuat suaminya kurang berselera. Hingga akhirnya Une memilih berselingkuh, bahkan dengan sengaja mencari-cari alasan untuk menceraikan istrinya. Upaya Une ini akhirnya berhasil, hingga pengadilan memutuskan mereka bercerai.

Sejak perceraian tersebut, Nuke akhirnya mengerti kalau suaminya memilih bercerai karena badanya yang gendut. Sejak saat itu Nuke mulai mengikuti program diet, ahkan terapi herbal untuk menurunkan berat badanya. Hampir setahun usaha Nuke ini berhasil, hingga semua teman-temannya tidak percaya dengan tubuh Nuke saat ini sangat aduhai.

Yakni pinggul kecil bokong bahenol, yang membuat para pria gagal fokus melihatnya. ” Depe badan sangat menggiurkan para lelaki, dan saat ini dia (Nuke) aktif ikut senam,” ujar salah seorang tetangga Nuke, yang minta namanya tidak disebutkan.

Sekitar sebulan yang lalu, secara tidak sengaja Nuke bertemu dengan Une, yakni mantan suaminya yang dulu memandangnya rendah dan menceraikannya. Saat pertemuan tersebut, Une sangat terkejut melihat penampilan mantan istrinya, yang saat ini sangat cantik dengan body yang sangat aduhai.

Bahkan berdasarkan informasi yang diterima tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, saat ini Une mulai mendekati Nuke, bahkan mengajukan tawaran ingin rujuk lagi dengan Nuke. ” Depe mantan suami minta aku bale ulang,” ujar sumber informasi.

Namun Nuke secara terang-terangan menolak tawaran mantan suaminya. Pasalnya, saat ini Nuke sudah memiliki kekasih baru, yang ganteng dan memiliki kemampuan finansial yang cukup. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar