oleh

Terima Hasil Baik KPU. Nelson Peluk Cium Ibunda Tercinta

RGOL. ID. GORONTALO

  • Petahana Nelson Pomalingo menyambut gembira hasil keputusan KPU Kabupaten Gorontalo dalam tertolaknya rekomendasi Bawaslu untuk petahana Nelson Pomalingo.

Bukan hanya itu, Nelson juga berterimakasih kepada semua pendukung, kader partai, simpatisan dan seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo atas hasil ini.

” Ini berkat doa kita semua. yang sama-sama memanjatkan doa kepada sang pencipta, menjelang putusan KPU, ” Ucap Nelson.

Bagi Nelson ini adalah jalan- jalan Tuhan. Jalan jalan yang didalamnya ada pertolonganNya. ” Keputusan kali ini, tentunya semua atas izin Allah SWT, sehingga dirinya bersama Hendra Hemeto tetap diberikan kesempatan untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati Gorontalo periode 2021-2026.” Papar Nelson.

Tak lupa pula atas rasa syukur hasil KPU menolak rekomendasi Bawaslu ini, Nelson menyambangi kediaman orang tuanya.

Sungkem, cium tangan dan memeluk ibunda tercinta ditunjukan Nelson Pomalingo saat menyambangi kediaman orangtua di Kelurahan Dutulanaa. Bahwa ridho orang tua adalah ridho Allah SWT.

Untuk itu, atas kerja KPU juga tak lupa Nelson mengucapkan terimakasih, sebab dimana KPU telah bekerja dengan baik. Yang semuanya pasti melalui prosedur, aturan, pengumpulan data yang baik, konsultasi yang baik juga dengan para ahli hingga dari kemendagri. 

” Ini bukti kerja yang maksimal. Tidak terlalu buru buru untuk menyimpulkan. Padahal akan banyak orang dirugikan dari rekomendasi itu. Saya, pak Hendra, dan seluruh pendukung sangat sangat dirugikan, dari sebuah kerja yang terkesan buru buru,” Ujar Nelson.

Maka dari itu kami juga memohonkan agar nama baik kita dikembalikan. Sebab sebagai orang dirugikan, pendukung kami banyak bertanya-tanya dan kecewa. Oleh sebab itu kami ingin nama baik kami dikembalikan.

” Dan untuk itu, kami akan melaporkan hal ini ke DKPP, Sesegera mungkin, ” Tukas Nelson. (Q)

Komentar