oleh

Terima Kasih Pak Gub

-Gorontalo-293 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Ketua Koni Gorontalo Fikram Salilama akhirnya bisa bernafas lega, Dana Hibah untuk kontingen PON Gorontalo sudah teratasi.

Lalu apa kendalanya sehingga tak bisa dicairkan saat hari pemberangkatan? Fikram tersenyum. “ketika itu evaluasi dari Kemendagri belum ada, tetapi alhamdulillah sudah diselesaikan oleh Pak RH, sehingga kontingen kita bisa berangkat besoknya setelah pelepasan, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih pada Pak Gub,” kata Fikram.

Ditemui di ruang kerjanya di KON, Fikram nampak agak kurusan, tetapi kata dia bukan gara-gara pikir PON. “saya mulai merokok lagi, soalnya 8 tahun berhenti merokok badan langsung melar, perut jadi buncit, makanya saya merokok lagi, selera makan langsung menurun, perut pun ikut kempes,” kilahnya sambil tertawa renyah.

Kembali pada persoalan dana hibah, Fikram menjelaskan semuanya sudah disiasati Gubernur sehingga kontingen Gorontalo langsung bisa berangkat pada gelombang pertama.

Sementara gelombang kedua akan berangkat pagi ini dengan jumlah rombongan sebanyak 20 orang termasuk Ketua KONI Fikram Salilama.

Menurut Fikram, rombongan akan tidur semalam di Makassar karena tak ada pesawat langsung. “ini di luar perhitungan anggaran, akibatnya ada pembengkakan anggaran sebesar Rp100 juta,” ungkapnya.

Fikram juga mengatakan yang berangkat hari ini adalah tim cabang bermotor yang langsung ke Merauke, sedangkan tim biliar dan atletik langsung ke Timika. (awal-46)


Komentar