oleh

Terima Kasih Rakyat Gorontalo

-Bone Bolango-166 Pengunjung

RGOL.ID (Gorontalo) – Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Gorontalo atas dukungan yang diberikan kepada dirinya pada Pileg 17 April 2019 lalu, serta mengantarkanya ke kursi Wakil Ketua DPR RI.

“Menjadi wakil ketua DPR RI adalah suatu kehormatan, dan kehormatan ini untuk rakyat Gorontalo,” ungkap Bos Panasonic ini. Putra almarhum Thayeb Mohammad Gobel ini berharap lima tahun kedepan bisa melakukan perubahan lewat program-program untuk rakyat, dimulai dari Gorontalo untuk Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh rakyat Gorontalo, mudah-mudahan kita bisa berbuat dari Gorontalo, bisa berbuat banyak untuk Indonesia,” ungkapnya. Rachmat tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Hamim Pou. Menurutnya, Hamim Pou sangat luar biasa, mempunyai komitmen yang sangat besar untuk masyarakat.

“Insyaallah bersama pak Hamim lima tahun kedepan kita bisa membuat Bone Bolango ini lebih baik, menjadi kabupaten nomor satu di Indonesia. Ini cita-cita kita semua,” ujar Rachmat.

Sementara itu, Hamim mengakui dengan terpilihnya Rachmat Gobel menjadi Wakil Ketua DPR RI yang membidangi industri dan pembangunan, tentunya keuntungan bagi rakyat Gorontalo.

“Pak Rachmat mengkoordinasikan Komisi IV yang cocok untuk kita di Gorontalo, komisi yang membidangi pertanian, kehutanan, maritim/kelautan dan perikanan, serta pangan.

Kita tahu bersama bahwa 70 persen warga Gorontalo ini bergerak di sektor pertanian dan perikanan,” jelasnya. Selain itu, Rachmat Gobel juga mengkoordinasikan Komisi V yang membidangi infrastruktur, transportasi, daerah tertinggal dan transmigrasi, meteorologi, klimatologi, dan geofisika, serta pencarian dan pertolongan.

Termasuk juga mengkoordinasikan Komisi VII yang membidangi energi, riset dan teknologi, dan lingkungan hidup. “ini berkah untuk kita semua yang wajib disyukuri.

Mari kita dukung pak Rachmat Gobel memperjuangkan Gorontalo, memperjuangkan Indonesia dan insyaallah menjadi kebangaan kita, khususnya dari Indonesia Timur,” tutur Hamim. (wal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *