oleh

Terima Paparan Wali Kota Gorontalo, Sandiaga : Pak Gubernur Tolong Dibantu

RGOL.ID, GORONTALO – Usai terima pemaparan dari Pemerintah Kota Gorontalo yang disampaikan langsung Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) RI, Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih atas paparan berbagai potensi pariwisata yang berada di Kota Gorontalo.

“Tolong dibantu anggarannya Bapak Walikota Gorontalo, Pak Gubernur,” ujar Sandiaga usai menerima menyempaikan berbagai pokok pembahasan dari Wali Kota Gorontalo didalam pertemuan pada tersebut.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha diberikan waktu durasi menyampaikan paparanya selama lima (5) menit.

Bagi Marten, meski hanya diberikan waktu lima menit banyak hal yang dapat disampaikan. Marten sampaikan diantaranya terkait dengan pariwisata di Kota Gorontalo.

“Seperti halnya cagar budaya yang juga situs sejarah Benteng Otanaha, Kota Tua dan juga Pantai Indah tangga 2000,” urainya.

Marten mengatakan, di Kota Gorontalo meski terbilang sedikit destinasi wisatanya, Pemerintah Kota Gorontalo sendiri tetap melakukan pengembangan pariwisata yang ada.


Komentar