oleh

Terpapar Covid-19, Wakil Ketua DPRD Gorut Curhat di Medsos

RGOL.ID, GORONTALO – Wakil Ketua II DPRD Gorontalo Utara (Gorut) Hamzah Sidik atau biasa disapa Aba Hamzah, dikabarkan terpapar positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test pada Kamis (10/09/2020).

Kabar tersebut dituliskannya lewat pesan singkat WhatsApp pribadi yang disebar luaskan lewat grub Kabar Seputar Gorontalo Utara.

“Disampaikan kepada Sahabat Sahabat Semua bahwa hasil swab test saya sudah keluar siang ini. Dan saya di nyatakan positif Covid-19,” tulis Hamzah.

Penasehat Fraksi Partai Golkar itu kemudian meminta kepada seluruh sahabat-sahabat yang pernah berinteraksi langsung dengannya agar dapat memeriksakan diri lebih lanjut guna menjaga jangan sampai tertular virus asal Kota Wuhan China tersebut.

“Kepada sahabat-sahabat yang pernah berinteraksi/kontak langsung dengan saya, diharapkan untuk dapat memeriksakan diri jika merasa tidak enak badan atau mengalami gejala sakit,” harapnya.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama sahabat dekatnya agar tak lengah dalam menjalankan protokol Covid-19.

“Untuk memutus mata rantai virus ini, saya menghimbau agar sahabat-sahabat sering mencuci tangan, menjaga jarak dan paling penting menggunakan masker. Karena kita tidak pernah tahu kapan dan dimana kita bisa terjangkit virus ini, khususnya dari Orang Tanpa Gejala (OTG),” imbaunya.

Di akhir tulisannya itu dia mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh sahabat. Karena dalam waktu kedepan tak bisa berinteraksi dan bertemu secara langsung lantaran sedang menjalani isolasi mandiri.

“Mohon maaf dalam beberapa waktu kedepan, saya belum dapat bertemu dan berinteraksi dengan sahabat-sahabat semua. Karena sedang menjalankan isolasi mandiri. Insya Allah kita semua dalam lindungan Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin,” ucapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Harian Rakyat Gorontalo bahwa Hamzah Sidik bersama istri dan sesprinya melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di Pulau Mohonggito, Gorut. (Frd/Tr-01)

Komentar