oleh

Thomas Puji Hamim

-Bone Bolango-347 Pengunjung

RGOL.ID (Gorontalo) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou mendampingi langsung kunjungan kerja Komisi III DPR Provinsi Gorontalo dalam rangka persiapan pembangunan jembatan Molintogupo di Kecamatan Suwawa Selatan, Kamis (24/10) kemarin.

Informasi yang sempat dihimpun, rencananya pembangunan jembatan baru yang menghubungkan Kecamatan Suwawa Selatan dengan Suwawa Timur ini lokasinya bergeser kurang lebih 500 meter dari jembatan lama, dengan anggaran pembangunan lebih kurang Rp35 miliar.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili yang membidangi perencanaan dan pembangunan mengapresiasi komitmen Bupati Hamim Pou dalam membangun Kabupaten Bone Bolango.

“Kami dari pemerintah Provinsi Gorontalo sangat mengapresiasi Pak Bupati, karena beliau turun langsung melihat titik-titik lokasi pembangunan jembatan baru Molintogupo dan mengambil alih untuk pembebasan lahan,” ujarnya.

Adapun rencana pembangunan jembatan akan direalisasikan pada tahun 2020. Sementara itu, Bupati Hamim Pou berharap rencana pembangunan jembatan Molintogupo yang sudah lama diaspirasikan pemerintah kabupaten Bone Bolango akan segera direalisasikan.

“Insyaallah pembangunan Jembatan ini benar-benar akan direalisasikan tahun depan dari APBD Provinsi Gorontalo. Saya sangat berterima Kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dan DPRD Provinsi Gorontalo, insyaallah jembatan ini akan bisa membantu ribuan masyarakat Bone Bolango,” tutur Hamim. (wal-46)


Komentar