oleh

Tidak Benar Hardi Sidiki Selingkuh

GORONTALO (RGOL.ID) – Kabar yang beredar tentang Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, yang selingkuh (bahugel-red) dengan salah satu anggota DPRD Kota Gorontalo, ternyata tidak benar alias (hoax).

Pernyataan itu disampaikan langsung Hardi Sidiki, kepada sejumlah awak media. Hardi membantah tudingan telah berselingkuh dengan salah satu anggota DPRD

karena menurut Hardi, informasi yang telah beredar di salah satu media online dibuat tanpa ada konfirmasi, sedangkan nomor telpon yang dicantumkan, sejak lama tak digunakan lagi.

Hardi menjelaskan kronologis sebenarnya, bahwa dirinya dihubungi rekan kerjanya yang juga anggota DPRD Kota Gorontalo berinisial AHN yang dalam kondisi sakit dan saat itu berada di salah satu apotik.

Rekan kerjanya itu meminta bantuan karena dokter hanya memberikan batas 10 pasien yang dilayani, sementara dia juga butuh penanganan dokter.

“karena tak mendapatkan penanganan dari dokter, maka AHN meminta pertolongan saya, sehingga saya hubungi dokter tersebut via telepon

Kemudian hal ini langsung mendapatkan respon dari dokter, sehingga saat itu juga langsung saya kabarin ke AHN,” ujar Hardi.

Tak lama kemudian, AHN kembali meminta pertolongan Hardi agar menemui dokter tersebut.

Sehingga itu, saat berada di lokasi, Hardi langsung menemui asisten dokter untuk menyampaikan bahwa mereka sudah membuat janjian dengan dokter yang bersangkutan.


Komentar