oleh

Tidak Pake Baku Sumpah, Tidak Ada Balas Budi, Tidak Ada Balas Dendam

-Gorontalo-878 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Jika masa jabatan Walikota bisa 3 periode, maka kalangan ASN memastikan Marten Taha akan terpilih kembali, dan mereka akan pasang badan untuk memenangkan Marten.

Selama dipimpin Marten, Kota Gorontalo benar-benar sejuk, berprestasi dan para ASN bekerja nyaman tanpa tekanan. Sepuluh tahun dirasakan terlalu singkat.

Benar kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Pada Pilwako 2014, Marten memang tak mendapat dukungan dari para pejabat Pemkot, makanya ketika Marten terpilih, semua kalangan memastikan Marten akan cuci gudang.

Bahkan tim sukses Marten sudah menyodorkan daftar orang yang harus diasingkan ke Tanjung Kramat, julukan untuk orang-orang yang kena hukuman, apalagi para pejabat pemkot ini dinilai sangat tak berprestasi.

Tetapi Marten tak melakukan itu, orang-orang kecewa bercampur heran, mereka bingung dengan sikap Marten yang dinilai sangat lombo.

Tetapi apa yang dilakukan Marten telah mematahkan semua teori soal kepemimpinan. Terbukti dengan kelembutan, kesantunan dari seorang Marten, semua pejabat yang semula dinilai tak berprestasi

Ternyata dalam waktu sangat singkat, bisa tampil beda, prestasi demi prestasi terus ditorehkan, WTP yang tak pernah diraih pada pemerintahan sebelumnya langsung di sabet Pemkot dalam tempo kurang dari setahun.


Komentar