Tidak Pilih Pasangan, Arifin: Semua Teman Saya

GORONTALO (RGOL.ID) – Arifin Djakani bisa berpasangan dengan siapa saja dan nyaman-nyaman saja. Politisi yang dijuluki the next Iwan Bokings ini mengaku bisa berpasangan dengan Rustam Akili, Sofan Puhi, Roman Nasaru.

3 tokoh Nasdem ini adalah sahabat-sahabatnya di Deprov. Arifin mengaku sangat mengenal mereka, sebaliknya mereka juga sangat mengenalnya.

Jadi siapa pun diantara mereka yang berpasangan dengannya di Pilbup, tidak ada masalah. Sama halnya dengan Yasin Dilo, Adnan Entengo, kader-kader PKS ini juga punya hubungan yang sangat baik.

Makanya kata politisi Demokrat ini, kalau koalisi Nasdem Demokrat dan PKS terjadi di Pusat, maka akan sangat bagus di Pilkada. Namun demikian, Arifin juga tetap melakukan komunikasi dengan partai lain seperti Golkar, PPP, dan PDIP.

“Saya dan Dadang sudah bersahabat lama, mulai dari masa kuliah di Manado sampai sekarang ini, kami sama-sama pengusaha, dia kenal siapa saya dan saya juga kenal siapa dia,” katanya.

Hanya saja bukan Arifin kalau tak berhitung cermat, karena dia tidak akan memaksakan kehendak. Semuanya akan ditentukan survey, kalau surveynya bagus, maka dia akan maju papan satu, tetapi kalau tidak, dia legowo papan dua.

Makanya dia akan turunkan survey sebanyak 3 kali. “setelah pendaftaran partai, saya langsung turunkan survey pertama,” katanya. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar