oleh

Tiga Karya Marten Taha Segera Terwujud

-Kota Gorontalo-207 Pengunjung

Kota Gorontalo (RGOL) – Ketua Komisi C Dekot, Ariston Tilameo merasa lega karena Pasar Sentral sudah selesai tendernya. Dengan demikian sudah ada kepastian bahwa pembangunan Pasar Sentral sudah akan dianjutkan, dan harapan para pedagang untuk segera menempati Pasar Sebnral tinggal menunggu waktu saja.

“para pedagang so mulai fugado (gerah) juga, mereka tak mau berlama-lama berada di tempat darurat sepeti sekarang ini,” kata Aleg PDIP ini.

Selain Pasar Sentral, ada juga eks Jalan Panjaitan yang sudah selesai tender. menurut Ariston, eks jalan Panjaitan ini akan jadi icon kota Gorontalo.

Nantinya di sepanjang ruas jalan ini, tak boleh ada kendaraan yang parkir di pinggir jalan, karena nanti di tepi jalan akan ada bangku-bangku tempat duduk, jadi warga Kota bisa menikmati suasana sore dan malam sambil duduk-duduk.

Sementara untuk pasar tua juga akan segera di tender. Jadi kata politisi PDIP itu, jika 3 proyek ini selesai, maka ini akan akan jadi karya nyata Marten Taha dan patut diacungi jempol. (awal)


Komentar