oleh

Tiga Pilar Kelurahan Libuo Sosialisasikan Protkes

-Kesehatan-138 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), tiga pilar Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, yakni Bhabinkamtibmas Polsek Dungingi, Babinsa dan Aparat Kelurahan Libuo melakukan Sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, Sabtu (14/11/2020).

Bripka Rahmat, mengatakan kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 tersebut guna memberi himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dengan sasaran kepada para pengendara dan warga yang berada di fasilitas umum, seperti tempat perbelanjaan, pertokoan, warung makan atau kedai kopi maupun tempat tempat-tempat yang sering dijadikan kerumanan masyarakat.

“kegiatan sosialisasi ini, dilakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan melakukan penerapan protokol kesehatan antara lain menghimbau warga agar selalu memakai masker di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak membuat kegiatan yang menimbulkan keramaian atau massa,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, mengungkap, saat ini Polri bersama pemerintah sedang gencar-gencarnya melalukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan dengan saling bersinegritas  guna menekan angka penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“tiga pilar di Provinsi Gorontalo saling bekerja sama dalam menekan angka penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo, dengan cara terus melakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat,” tutur Wahyu. (awl)


Komentar