abd karim aljufrie

Tim Pascasarjana UG Sosialiasi di Bolsel

Image
Kebersamaan tim Pascasarjana UG dan Pemda Bolsel dipimpin langsung Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt, Selasa (28/2) kemarin. (Foto : istimewa)

KAMPUS (RGOL.ID) – Tim Pascasarjana Universitas Gorontalo melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (28/2) kemarin.

Dikomandoi langsung Direktur Pascasarjana, Dr. Hj. Julie Abdullah, S.E, A.k M.Ak CA, tim menemui pemerintah daerah setempat dan disambut Bupati Bolsel, H. Iskandar Kamaru, S.Pt.

Dr Julie mengaku, pada dasarnya pihak Pemda Bolsel menyambut baik kedatangan tim Pascasarjana UG.

“Pak Bupati merespon baik dan menyambut kami dengan menghadirkan para pegawai dari beberapa dinas,” ungkap Julie.

Bahkan, beberapa pegawai diantaranya menyatakan diri siap melanjutkan studi di Pascasarjana UG.

“Yang pasti tiga prodi S2 kita semuanya diminati. Mereka itu berjumlah 30 orang dan siap kuliah,” imbuh Julie.

Pihaknya pun kata Julie akan terus mensosialisasikan Pascasarjana UG yang kini memiliki tiga program studi, Magister Hukum, Magister Manajemen dan Magister Akuntansi.

“Kita akan maksimalkan segala sumber daya yang ada, dengan harapan dapat memuluskan apa yang menjadi target universitas, dalam hal ini Pak Rektor dan tentunya yayasan,” tandasnya.

Tim sosialisasi yang turut mendampingi, diantaranya Dr. Deby Rita Karundeng, SE, MM, Dr Arifin Tumuhulawa, S.Ipem, MH dan Franing Deisy Badu, SKM, M.Kes. (RG-56)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN