oleh

Tim Sosialisasi Memukau di Provinsi Sulut

-Kampus, Pendidikan-169 Pengunjung

KAMPUS BMG – Perjuangan tim sosialisasi dari Kampus Bina Mandiri Gorontalo memang perlu diacungi jempol. Betapa tidak, dalam kurun waktu 4 hari, tim sosialisasi berhasil mendatangi 11 titik yang ada di 2 kabupaten. Masing-masing empat titik di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan enam titik di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Hal ini terungkap saat apel pagi rutin di Kampus Bina Mandiri Gorontalo. Jum’at (6/9) kemarin.
Dalam kesempatan itu, Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd, yang merupakan salah satu tim sosialisasi, juga bertindak sebagai penerima apel menjelaskan, kegiatan sosialisasi yang berlangsung di dua kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Utara ini, sukses memotivasi pemerintah daerah dan aparat desa yang ada di Kabupaten Bolmut dan Bolsel. “Kegiatan kami awali dengan penandatanganan MoU dengan Bupati Bolmut, kemudian tim berdiskusi dengan Sekda Bolmut. Kegiatan selanjutnya kami pisahkan tim menjadi 2 bagian. Tim satu ke Kantor Pemberdayaan Masyarakat & Desa dan Dikantor Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), sementara tim dua ke Kantor Kementerian Agama Bolmut,” ungkapnya.
Keesokan harinya, tim satu sosialisasi di SMK Negeri 1 Kaidipang, dan tim dua menuju Kantor Bupati Bolsel untuk bertemu Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid. Banyak hal yang dibahas. Termasuk upaya pemerintah Bolsel dalam menaikan indeks pendidikan masyarakat. Kemudian tim dua melakukan road show ke empat kecamatan yang ada di Kabupaten Bolsel. Masing masing Kecamatan Helumo, Kecamatan Pinolosian Timur, Kecamatan Tomini dan Kecamatan Posigadan. Hingga perjalanan tim dua berakhir di Kantor Pemberdayaan Masyarakat & Desa Kabupaten Bolsel. (HumasBMG)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.