Tinggal Disurati, PMI Kabgor Terima Penyemprotan

RGOL. ID.LIMBOTO – Upaya jajaran Palang Merah Indonesia atau PMI Kabupaten Gorontalo terus berjibaku dalam memberantas penyebaran wabah covid 19 di Kabupaten Gorontalo.

Ketua PMI Kabgor Syam T. Ase saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, pihaknya sampai saat ini terus memberikan pelayanan kepada masyarakat didalam melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka meminimalisir penyebaran wabah tersebut.

” Sampai detik ini, sesuai hasil monitoring kami PMI, Allhamdulillah sudah melakukan penyemprotan di 98 titik tersebar di Kabupaten Gorontalo, ” jelas Syam.

Bukan hanya itu, kata Syam yang juga merupakan ketua DPR Kabupaten ini memberitahukan jika pihak PMI siap menerima panggilan jika mereka diinginkan untuk melalukan penyemprotan.

“Ya, kita siap. Bahkan kemarin itu pula sudah kita sampaikan disalah satu radio di Gorontalo. Dan allhamdulillah pula banyak respon positif dari masyarakat, ” ungkapnya.

Untuk soal itu, bagi masyarakat hanya cukup mengirim surat ke PMI untuk meminta melakukan penyemprotan. ” Tinggal bagaiamana, apa apa yang disediakan cairannya itu tinggal dikomunikasikan. Soal beberapa alat lain PMI sudah punya, ” ungkap Syam.

Namun PMI juga punya target yang prioritas. Yakni beberapa fasilitas umum yang sering berkumpulnya masyarakat disana. Misalnya klinik medis, tempat olahraga atau qym, sekolah atau fasilitas fasilitas umum lainnya, ” beber Syam. (Qn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.