oleh

Tolak 500 Juta, 1 M Pikir-pikir

 Munas Golkar

NUSA DUA (RadarGorontalo.com) – Satu suara 500 juta itu sudah biasa. Banyak kader yang berani menolak. Lain cerita kalau sudah sampai 1 miliar. Tentu, ini bisa merubah arah dukungan. Apalagi, banyak yang berkepentingan di munas Golkar kali ini.

Berdasarkan pantauan RADAR GORONTALO dilokasi munas di Nusa Dua Convention Centre hingga tadi malam, terlihat disela-sela waktu istirahat para pimpinan DPD Golkar Kabupaten /kota dan provinsi se Indonesia, terlibat dialog yang sangat serius. Nampaknya isu satu suara Rp 500 juta tersebut telah membuat kegaduhan dikalangan kader-kader Golkar se Indonesia yang menghadiri Munas.

Terkait dengan isu satu suara dihargai Rp 500 juta tersebut. Ketua DPD Golkar Kabupaten Gorontalo DR Rustam Akili saat dikonfirmasi RADAR GORONTLO mengatakan bahwa, isu tersebut benar namun mereka menolak. Mendapatkan penolakan tersebut, salah satu kandidat calon ketua umum menaikkan harga satu suara menjadi Rp 1 Miliar. ” Benar ada isu satu suara Rp 500 juta, kami menolak dan ada tawaran menjadi Rp 1 M, namun kami menyatakan pikir-pikir dulu,” ujar DR Rustam Akili. (RG-22)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar