®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Pasca menerima surat perintah dari DPP Golkar, Tonny Uloly mulai mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan di Gorontalo.

Setidaknya dengan adanya surat tersebut, para pendukung Tonny semakin yakin kalau mantan Wagub Gorontalo itu benar benar akan maju di Pilgub.

Selama beberapa hari di Gorontalo, nampaknya setiap langkah politik TU terus mendapat amatan dari lawan maupun kawan.

Tetapi Tonny sendiri mengatakan, kalau langkah langkahnya ini untuk kepentingan Pileg dan Pilprers belum untuk Pilgub.

Memang setelah tiba dari Jakarta TU sudah gentayangan, dia terlihat ada di pasar pasar tradisional, baik itu di Kota Gorontalo maupun di Kabupaten.

Tonny juga bertemu dengan sejumlah warga, bahkan ada kabar kalau dia mengundang sejumlah Kades, namun hal ini ditepis keras oleh Tonny. ” Saya tidak pernah mengundang Kades, tidak benar itu,” kata Tonny.

Mantan Wakil Bendahara DPP Golkat itu memang belum melakukan safari politil ke sejumlah tokoh partai, karena memang waktunya belum tepat, karena masih Pileg.

Seperti diketahui, Tonny juga masuk dalam 4 kader Golkar yang mendapat rekom Golkar untuk Pilgub. Tetapi untuk bisa mendapatkan dukungan Golkar Tonny harus punya ekektabilitas, dan itulah yang akan dilakukan Tonny kurang dari setahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.