Tonny Uloly Ikut Kuliah Eksklusif Cagub Golkar

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Tonny Uloly sepertinya ikut membawa keberuntungan pada Golkar Kabgor, pasalnya meski hanya beberapa kali tampil di panggung kampanye Golkar Kabgor, ternanyata Golkar Kabgor bisa menang besar.

Tonny sendiri memang mendapat penugasan untuk membantu Golkar memenangkan pertarungan di Pileg termasuk Pilpres.

Selain itu Tonny juga mendapat penugasan sebagai Calon Gubernur. Sebenarnya jauh sebelum mendapat penugasan, mantan Wakil Bendahara DPP Golkar ini sudah membentuk tim kerjanya di seluruh daerah, termasuk Kabgor, karena itu meski hanya satu dua orang pasti mereka memilih Golkar.

Dari 4 kader Golkar Gorontalo yang mendapatkan penugasan DPP Golkar sebagai Calon Gubernur , Tonny ikut kuliah Eksklusif GOLKAR Institut ” dengan tema : memenangkan Pemilu menyongsong Pilkada 2024″

Dengan mengikuti Kuliah Eksklusif GOLKAR Institut, Tonny semakin termotivasi untuk mempersiapkan diri maju di Pilgub, terutama meningkatkan elektabilitas sebagai syarat untuk mendapatkan rekomendasi Golkar.

Soal popularitas, tentu saja sudah dimiliki mantan Wagub ini, tidak terlalu sulit baginya untuk mendapatkan hasil survey yang bagus selama beberapa bulan ke depan.

Namun begitu Tonny sudah harus tancap gas dan mempersiapkan diri dengan matang, dan tentu saja Tonny harus memiliki tim yang militan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.