oleh

Tonny – Venny Tak Mendaftar

RGOL.ID, Gorontalo – Sampai 7 Oktober kemarin, Tonnya Junus belum juga mendaftar di DPC PDIP. Sementara kemarin adalah hari terakhir penutupan pendaftaran Cabup.

Seperti diberitakan beberapa hari lalu, Sekretaris DPD PDIP Gorontalo, La Ode Haimudin menyatakan, Tonny diberi batas waktu untuk sampai tanggal 7 Oktober untuk menyatakan maju atau tidak, namun sampai kemarin mantan Wabup Kabgor ini belum juga mendaftar.

Apakah itu bisa diartikan dia tak akan maju?. Sahmid Hemu yang dihubungi kemarin mengatakan, meski sampai kemarin Tonny belum juga mendaftar, itu belum berarti kalau dia tidak akan maju, karena untuk seorang kader, Tonny bisa mendaftar di DPD atau DPP. “khusus untuk kader bisa lewat jalur khusus,” ujarnya.

Demikian pula dengan Venny Anwar belum mendaftar. Mantan Ketua DPC PDIP Kabgor ini juga termasuk yang diwarning DPD PDIP untuk segera menyatakan sikap mau maju atau tidak.

Dihubungi tadi malam Aleg Deprov 2 priode itu mengatakan dia sedang di dokter mengantar anaknya. “nanti saya telpon lagi, soalnya saya di depan dokter sekarang,” katanya.

Namun ada pernyataan singkat Venny bahwa khusus untuk kader bisa mendaftar di DPD atau DPP. (wal-46)

Komentar