oleh

UG Dapat ‘Lirikan’ Bank Mega

-Pendidikan-235 Pengunjung

RGOL.ID, KAMPUS – Universitas Gorontalo (UG) merupakan salah satu perguruan tinggi di Gorontalo yang terus mendapat kepercayaan berbagai pihak, salah satunya Bank Mega Gorontalo.

Dimana, Senin (2/3) kemarin, pihak Bank Mega Gorontalo berkunjung ke kampus perjuangan tersebut, dalam hal ini Hadidjah Samad selaku Branch Manager dan Fitri Minati Modi, SE sebagai Retail Funding Officer (RFO).

Pihak Bank Mega ini disambut langsung Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad, SH, MH di ruang kerjanya. Pada dasarnya rektor menyambut baik tawaran kerjasama dari pihak Bank Mega.

“Prinsipnya saya menyambut baik tawaran kerjasama ini. Apalagi kalau ada program yang salin memberi manfaat bagi kedua pihak.

Namun masih harus dikoordinasikan dengan pihak Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo selaku pengelola UG,” tutur Rektor.

Dirinya pun berharap, kerjasama ini bisa terjalin agar ke depan bisa melahirkan sarjana yang punya skill (keahlian), attitude (sikap) dan knowledge (ilmu) yang baik seperti cendikiawan Islam terdahulu.(tr-10)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.