oleh

UKM KSR PMI O2 UMGO Resmi Dilantik

RGOL.ID – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia 02 Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) Periode 2022 – 2023 resmi dilantik dengan tema pelantikan

“Membentuk relawan yang disiplin, berdedikasi yang tinggi dan bertanggungjawab dalam satu komitmen untuk kemajuan organisasi” di Gedung Pemberdayaan Prof. Haryono Suyono LP2M (21/4/2022).

Komandan KSR PMI 02 UMGO Chairul Akbar Adolo dalam sambutan perdananya setelah dilantik menyampaikan Banyak terima kasih seluruh stakeholder baik itu pimpinanan kampus, PMI Kabupaten Gorontalo dan PMI Provinsi Gorontalo. Dengan dilantiknya kami lebih maju dalam visi kemanusiaan,” tegasnya.

Lanjut Chairul Akbar menyampaikan harapannya kepada teman – teman,” semoga kita tetap konsisten dalam tugas – tugas kesukarelaan,” tutupnya.

Mewakili Ketua PMI Provinsi Yahya Ibrahim,S. Pd dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran ketua PMI Provinsi Ishak liputo yang bulan mei ini juga berakhir dan akan melaksanakan musyawarah Provinsi pada tanggal 4 – 5 Mei 2022 untuk periode 2022 – 2027,” tegasnya.

Lanjut yahya menyampaikan penjelasannya, jujur satu – satunya KSR yang aktif di Gorontalo cuman di UMGO, ini karena pembinaan di UMGO betul – betul berjalan.

Semangat menjadi relawan betul – betul ada, Insha Allah tahun 2023 akan ada temu relawan nasional, yang akan dipusatkan di Jakarta.


Jangan Lewatkan

Komentar