RGOL.ID (GORONTALO) – Kerukunan Keluarga Anggota DPRD Kota Gorontalo (KKAD) ikut andil dalam merayakan Hari Ulang Tahun Persatuan istri Istri pegawai negeri sipil yang akrab disebut Dharma Wanita.

Sebagai satu entitas yang sama dalam membantu para suami mengerjakan tugas sebagai pelayan masyarakat, Meyta Wehantouw merasa memiliki ikatan yang sama dengan Ibu ibu Dharma Wanita di Kota Gorontalo.

Apalagi KKAD dan Dharma Wanita dalam satu struktur Pemerintahan, olehnya sinergitas pekerjaan dan juga hubungan tak hanya terjalin kepada para suami namun juga harus terjalin mesra kepada sesama para istri.

“Silaturahim harus terus kita jalin karena ketika berbicara wanita, maka disitu lah kita satu tanpa memandang perbedaan instansi pemerintah, Selamat Hari Dharma Wanita Nasional 2023. Semoga para wanita di Kota Gorontalo maupun di Indonesia semakin tumbuh kuat dengan doa dan harapan kita bersama, terus tersenyum dan membangun kekuatan dalam melindungi keluarga kita”,Kata Meyta Wehantouw dengan begitu gembira.

Sekretaris KKAD DPRD Kota Gorontalo itu berharap diultah yang ke 24, Organisasi Dharma Wanita terus berperan aktif dalam membangun Kota Gorontalo ditahun tahun selanjutnya.

“Insha Allah semua Dharma Wanita terus berperan aktif dalam membangun Kota Gorontalo, Dalam segala aspek, baik itu ekonomi, sosial, pembangunan dll”, Tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.