oleh

UMGO Berduka, Salah Satu TPA Terbaik Meninggal Dunia

Innalillahi wainnailaihi rajiun dari berbagai Grup Watshap kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) salah satu staf Tenaga Penunjang Akademik (TPA) mengiringi kepergian Moh. Reski Harisdi, SH yang biasa dipanggil Dodi.

Dodi Lahir 18 Januari 1985 dan meninggal dunia di Usia masih cukup muda 37 tahun senin 14 februari 2022 pukul 14. 50 Wita di kediamannya Kelurahan Kayubulan Kec. Limboto Kabupaten Gorontalo. Putra Pertama pasangan bapak Arman Hoesa (Purn) dan Ibu Mariyati Yunus meninggalkan 1 Putra dengan umur 7 tahun dan di makamkan di Pekeburan Keluarga Desa Talumelito Kec.Telaga Biru Kabupaten Gorontalo,Selasa 15 Februari 2022.

Wakil Rektor 2 UMGO Dr. Salahudin Pakaya dalam acara pelepasan jenazah menyampaikan pengantarnya bahwa hari ini (15/2/2022) kita berkumpul dalam agenda yang tidak terencana, karena salah satu staf terbaik UMGO telah mendahului kita semua,” tegasnya.

Lanjut Dr. Salahudin Pakaya menyampaikan bahwa almarhum Moh.Reski Harisdi yang biasa dipanggil Dodi adalah staf di kampus dan teman diskusi yang baik diluar kampus, beliau orangnya ramah dan muda bergaul dalam kesehariannya.

Mari kita doakan dan lepas almarhum semoga tenang di alam sana dan almarhum husnul khatimah,” tutupnya.

Agus Potale mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian, dengan kehadirannya bisa meringankan beban dan menghibur keluarga.

Saya dengan almarhum sepupu dan mewakili keluarga meminta maaf jika ada salah kepada kita semua,selama beliau hidup dan memohon agar beliau dimaafkan dan diikhlaskan jika punya salah,” tutupnya.

Rektor UMGO Prof. Dr. Abd. Kadim Masaong dalam sambutan pelepasan menyampaikan kesannya bahwa kemarin masih sempat makan bersama di Food Court UMGO dan beliau masih sempat menyelesaikan tugasnya di kampus sebagai tenaga penunjang akademik.

Beliau staf terbaik karena masih sempat menyelesaikan tugasnya di dunia sebelum meninggal dunia. Ajal adalah rahasia Allah dan kita semua akan menuju kesana semua.

Mewakili civitas akademika UMGO, mari kita doakan almarhum dan ikhlaskan kepergian beliau. Selamat jalan Dodi semoga tenang di alam sana,” tutupnya.(Jay)


Komentar