oleh

UMGO Dapat Penghargaan Dari LLDIKTI XVI Pada Acara Rakerwil Di Manado

RGOL.ID – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI Gorontalo Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (Gosulutteng) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dari 15 – 17 Maret 2022 Di Sutanraja Hotel Manado.

Seluruh Perguruan Tinggi Swasta yang berada dalam wilayah binaan yaitu Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo berkumpul untuk membahas pelaksanaan Tri Darma Perguruan tinggi dan pertanggungjawaban kinerja dan program kerja.

Peserta dibagi dalam beberapa komisi yaitu Komisi A membahas Pendidikan dan Pengajaran, Komisi B Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat.

Komisi C Membahas Kemahasiswaan, Komisi D membahas Kelembagaan, dan Komisi E membahas kerjasama dan kemitraan.

Adapun utusan dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) Di Rakerwil yaitu Wakil Rektor I Prof. Dr. Hj. Moon Hidayati Otoluwa mewakil Rektor dan Ketua BPH UMGO hadir Langsung Drs. H. Yusnan J. Ekie, M. Pd.

Wakil Rektor I Prof. Dr. Hj. Moon Hidayati Otoluwa setelah berada di Gorontalo ketika diwawancara (20/3/2022) menyampaikan kegiatan Rakerwil dilaksanakan dalam rangka memperkuat kerjasama antar perguruan tinggi swasta Gosulutteng,” tegasnya.

Lanjut Prof. Moon menyampaikan melalui kerjasama yang dijalin antar PTS diharapkan akan terlaksana dengan baik operaaional Perguruan Tinggi, terutama dalam rangka mensukseskan Program MBKM, mengurangi kesenjangan sosial dan konflik baik di dalam maupun di luar PTS masing – masing.

Di acara Rakerwil ada pemberian penghargaan kepada PT yang dinilai banyak mendukung dan memperlancar tugas Kepala LLDIKTI XVI Prof. Dr. Mahludin Baruadi, MP selama ini.

Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) mendapat penghargaan pada kategori pengusul jabatan fungsional terbanyak ketiga setelah dua perguruan tinggi lainnya,” tutupnya.(HMS)


Jangan Lewatkan

Komentar