RGOL.ID, Gorontalo – Wahyu Moridu salahsatu dari 25 wakil rakyat DPRD Boalemo yang naru dilantik, adalah Aleg yang paling muda. Dimana, saat dilantik menjadi wakil rakyat tanggal 26 Agustus kemarin, Wahyu Moridu berumur 24 tahun.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Dapil 1 Kecamatan Tilamuta yang sudah memberi kepercayaan kepada saya untuk mewakili rakyat di parlemen Modelomo,” ungkap Wahyu saat ditemui diruangan kerjanya.

Kata Wahyu, meskipun umurnya masih sangat muda, tidak membuat dirinya jumawa. Namun dirinya siap melaksanakan amanah rakyat bersama rekan-rekan Aleg lainnya. ” Umur bukan ukuran bagi saya mengabdi kepada rakyat Boalemo.

Niat saya hanya satu yakni, bagaimana selalu berbuat baik untuk rakyat Boalemo. Dan yang paling penting, bagaiamana memberikan ide-ide dan saran kepada pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Boalemo kedepan,” papar Aleg kelahiran 11 September 1995 itu.

Olehnya kata Wahyu, sinergitas kelembagaan di DPRD Boalemo itu harus dihormati. Dan dirinya siap bersama-sama dengan wakil rakyat lainnya, untuk memberikan kontribusi pemikiran konstruktif kepada pemerintah daerah, agar rakyat di daerah yang berslogan bumi damai bertasbih lebih sejahtera.(rg-45)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.