oleh

UNU – PDAM Bonebol, Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan

GORONTALO (RGOL.ID) – Prodi Tehnik Lingkungan Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Gorontalo, terus melebarkan sayapnya. Setelah melakukan penandatanganan kerjasama dengan UNG, pagi ini, Kamis (1/10/202) Prodi Teknik Lingkungan UNU melakukan kerjasama dengan Perumda Tirta Bolango Kabupaten Bonebolango.

Penandatangan berlangsung di ruang rapat Perumda Tirta Bolango, yang dilakukab langsung oleh perjanjian Kaprodi Teknik Lingkungan, Nur Inda R Umadji, S. Pd, M. Si dengan Direktur Perumda Tirta Bolango Yusar Laya SE.

Kerjasama ini meliputi beberapa bidang diantaranya bidang pendidikan, bidang penelitian dan pengembangan keilmuan, dan program pengabdian maayarakat.

Pada bidang pendidikan, pihak Perumda Tirta Bolango akan menerima mahasiswa prodi Teknik Lingkungan untuk melakukan magang dan praktek kerja lapangan, dan untuk bidang penelitian dan pengembangan keilmuan, Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo khususnya Prodi Teknik Lingkungan akan melakukan pendampingan, pengawasan, dan penelitian terhadap kualitas air bersih dari Perumda Tirta Bolango. (Mey)

Komentar