oleh

UR: Nelson Pomalingo Wajib Kita Menangkan

-Tak Berkategori-

RGOL.ID.GORONTALO – Aleg DPR Provinsi Gorontalo Usman Radjak secara tegas mengatakan bahwa Nelson Pomalingo harus di
menangkan dalam pertarungan Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Kalimat ini merupakan wujud sebuah militansi kader PPP Kabupaten Gorontalo yang kini memegang amanah untuk duduk di DPR Provinsi Gorontalo.

Mewakili hampir 9000 suara didapilnya saat pemilihan legislative lalu, Usman Rajak pun sangat optimis hal itu bisa terjadi, sebab Nelson
Pomalingo hadir sebagai sosok petahana yang sudah memberi bukti dan kerja dimasyarakat.

” Pak Nelson sudah bekerja pak. Tak ada kata lain, pak Nelson harus kita menangkan,” tegas Usman Rajak beberapa waktu lalu dikediamannya.

Soal namanya disebut sebut pula oleh beberapa kalangan, itu urusan kemudian. Sebab yang ada dibenaknya saat ini bagaiamana memenangkan Nelson Pomalingo karena tokoh ini merupakan ketua wilayah PPP di Gorontalo.

” Soal saya gampang. Kalau memang takdir,
pasti itu akan datang. Tapi hari ini bagaiamana kita mempersiapkan diri untuk memenangkan pak Nelson. Sehingga kemenangan bukan hanya
menjadi target, tapi akan menjadi sebuah keharusan. Jadi Nelson harus menang,” ucapnya.

Dimata Usman, kapan lagi PPP akan memegang tampuk pemerintahan kalau hari ini, kepemimpinan yang sudah ada ditangan PPP lewat Nelson Pomalingo selaku Bupati kita tidak bela habis-habisan.

” Kapan lagi itu. Kalau itu kita tidak pertahankan dengan bertarung habis-habisan nanti di
Pilkada,” ujarnya. Oleh sebab itu, sebagai kader dirinya siap memenangkan Nelson Pomalingo di Pilkada nanti.

Sebagai perwakilan wilayah barat Kabupaten Gorontalo, Boliyohuto Cs, Usman Rajak siap untuk itu. ” Nelson harus kita menangkan,” ulang Usman sekali lagi.

Sementara itu, militan UR, Alfian juga sependapat dengan wakil PPP di Deprov ini. Dengan hunian kursi terbanyak, maka tidak bisa tidak, bahwa
Nelson Pomalingo wajib dimenang, baik itu oleh kader PPP, simpatisan bahkan relawan.

” Ketika yang lain hanya memberi janji. Pak Nelson sudah memberi bukti. Kerjanya dalam memimpin Kabupaten Gorontalo bisa kita lihat, kini wajah Kabupaten sudah berubah drastis, ” ujarnya. (Qn)

Komentar