oleh

Usia Bukan Penghalang, Bupati-Kapolda Gowes 18 K

-Kab. Gorontalo-281 Pengunjung

RGOL.ID – Meski bisa dibilang tidak muda lagi. Bupati Nelson Pomalingo ‘Gowes’ sepanjang 18 kilometer, di Fun Bike Sabtu (23/11).

Dengan mengambil start dipelataran Korem 133 Tibawa hingga finish di depan rumah adat Limboto, pagi itu Bupati mendampingi Kapolda Gorontalo yang baru, Wahyu Widada, ada juga Kapolres Gorontalo, Dandim bersama jajaran TNI/Polri lainnya.

Bupati juga tidak sendiri, Gowes atau bersepeda dalam rangka memaknai HUT Kabupaten Gorontalo ke 346.

Keduanya, baik Kapolda dan Bupati bersepakat bahwa olahraga juga penting bagi kehidupan.

“Bagaiamana kita mau bekerja menjalankan pemerintahan, kalau Kita sakit. Maka dari itu Olahraga seperti bersepeda seperti ini adalah baik bagi Kesehatan,” pesan Kapolda buat peserta.

Senada dengan Kapolda, Bupati yang juga mendaulati Kapolda untuk melepas para peserta fun bike dalam rangka HUT Kabgor itu sebagai wujud kehormatan menyampaikan, olahraga juga menjadi penyemangat dalam bekerja. Karena dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, dan dari olahraga, Kita bisa sehat.

“Terima kasih Pak Kapolda kita yang baru bersama jajaran Polda, Polres lainnya bisa ikut dalam funbike Kali ini. Juga kepada jajaran TNI, Korem, Batalyon hingga jajaran ASN lainnya. ” Papar Bupati.

Alhasil, jarak 18 kilometer itu ditempuh oleh para peserta dalam 1 jam lebih dengan kecepatan rata-rata. Menandakan bahwa semangat olahraga bersepeda bukan penghalang bagi bapak-bapak ini dalam fun bike memaknai HUT Kabupaten Gorontalo ke-346. (qen-53)


Komentar