oleh

Vaksinasi Covid-19, Tidak Hanya Mengabarkan, Media juga Memberi Contoh

RGOL.ID, GORONTALO – Setelah dicanangkan pada 3 Februari 2021 lalu, Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo Utara, kini masuk tahap pertama untuk kalangan TNI-Polri dan pelayanan publiknya, diantaranya, kejaksaan, perbankan. Termasuk, kalangan media.

Dan pada pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Markas Polres Gorontalo Utara (Mapolres Gorut), Kamis (4/2/2021), sedikitnya ada dua perwakilan media yang telah mengambil bagian, masing-masing, perwakilan dari mediasulutgo.com dan Harian Rakyat Gorontalo.

Ketika diwawancarai, Kepala Dinas Kesehatan Gorut, Rizal Yusuf Kune mengaku, bangga ada perwakilan media yang ambil bagian.

“Ini membuktikan bahwa media tidak hanya sekedar menulis dan mengabarkan tentang berita vaksinasi Covid-19, tapi ikut memberi contoh bagi masyarakat,” kata Rizal.

Lebih dari itu, Rizal berharap, semua kalangan masyarakat, terlebih pelayanan publik, termasuk media untuk ambil bagian pada Vaksinasi Covid-19 kali ini.

“Kita tidak perlu khawatir, apalagi takut. Karena, vaksin ini aman, halal, bermutu dan tentunya berkhasiat,” jelas Rizal. (ind-56)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.