Vaksinasi di Pulubala Capai 212 Orang

RGOL.ID, GORONTALO – Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Pulubala di pusatkan di Auditorium Kantor Camat Kota Tengah, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan itu berhasil melakukan vaksinasi kepada 212 orang. Dengan capain tersebut, Lurah Pulubala, Rolin Kamali sebagai tim penyelenggara pelaksanaan vaksinasi merasa belum puas.

Menurutnya, hasil yang diharapkan belum seberapa walaupun sebagian masyarakat sudah mau untuk divaksin.

“alhamdulillah, semua ini tercapai atas kerja sama dengan berbagai organisasi, terutama para tenaga medis yang berada di Puskesmas Kota Tengah bersama Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) Kota Tengah,” ujarnya.

Selain itu, bentuk support dan dukungan dari Polsek Kota Tengah berupa 250 paket beras, turut menjadi faktor pendukung suksesnya kegiatan vaksinasi ini.

Rolin berharap, masyarakat dapat terus memberikan dukungan terhadap vaksinasi di Kecamatan Kota Tengah, guna memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kota Gorontalo, khususnya di Kelurahan Pulubala.

“saya berharap dengan adanya vaksinasi di kelurahan ini, menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan terpenting adalah secepatnya terbentuk kekabalan tubuh terhadap penyakit,” jelas Rolin.

Bukan itu saja, Rolin juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetapi taat menerapkan protokol kesehatan (Protkes) 5M dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“tetap taat protkes, memakai masker, jangan berkerumun, jaga jarak, mengurangi mobilitas, dan sering cuci tangan sehingga tidak mudah tertular virus,” tutur Rolin. (lev)


Jangan Lewatkan

Komentar