oleh

Vaksinasi Masal di Kantor DPRD Kota Gorontalo

-Kota Gorontalo-59 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Edukasi dan sosialisasi tentang pelaksanaan vaksinasi covid-19 terus digencarkan oleh pemerintah, sehingga masyarakat di Kota Gorontalo antusias untuk mengikuti vakasinasi yang dilaksanakan secara masal.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut vaksin, sebab hal tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memerangi covid-19.

“alhamdulilah sebagian besar masyarakat di Kota Gorontaloikut vaksinasi, hal itu karena edukasi dan sosialisasi yang selalu kita sampaikan secara masif,” kata Hardi, Jumat (2/7/2021).

Disamping itu, Hardi juga menyampaikan, pihaknya di DPRD Kota Gorontalo bersama pemerintah serta TNI dan Polri, selalu bersinergi untuk mengajak masyarakat memerangi Covid-19 ini.

“sebagai bentuk dukungan mensukseskan program vaksinasi di Kota Gorontalo, DPRD berkerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kota Tengah, melaksanakan vaksinasi masal di Aula DPRD Kota Gorontalo, dan sekarang sudah masuk tahap kedua,” ungkapnya.

Hardi melihat masyarakat sangat antusias untuk melakukan vaksin. “saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak, khususnya kepada masyarakat yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo,” tuturnya. (awl)


Komentar