oleh

Vaksinasi Pegawai Bank Indonesia Gorontalo Dorong Optimisme Pemulihan Ekonomi

-Ekonomi-162 Pengunjung

GORONTALO (RAGORO) – Sebagai bagian dari upaya pencegahan Covid-19 di Gorontalo dan dalam rangka program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), maka Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo pada Rabu, 3 Maret 2021 menggelar vaksinasi Covid-19 bagi seluruh pegawai Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo.

Vaksinasi dilakukan terhadap Bank Indonesia, mengingat Bank Indonesia merupakan salah satu Lembaga strategis sehingga mendapat prioritas vaksinasi terlebih dahulu.

Dalam surat yang disampaikan, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo sejak awal Februari telah berencana untuk melakukan vaksinasi kepada Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Instansi vertikal lainnya di Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan secepat-cepatnya pada minggu keempat bulan Februari 2021.

Vaksinasi yang telah dilakukan kepada pegawai Bank Indonesia Provinsi Gorontalo merupakan salah satu langkah strategis dalam menopang pemulihan ekonomi, sejalan dengan tugas pokok Bank Indonesia dalam pengelolaan uang Rupiah yang beredar.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, Budi Widihartanto, mengapresiasi langkah pemerintah termasuk Pemerintah Daerah yang telah mendukung optimisme pemulihan ekonomi nasional melalui program vaksinasi COVID-19.

“Alhamdulillah, hari ini (kemarin-red) Rabu (3/3/2021) telah dilaksanakan vaksinasi pegawai Bank Indonesia yang merupakan salah satu bagian dari pegawai yang bertugas untuk layanan umum


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.