oleh

Wabup Boalemo Lakukan Kunjungan Kerja ke Kota Kendari


BOALEMO (RGOL.ID) – Pemerintah Kota Kendari mendapat kunjungan kerja dari Wakil Bupati Boalemo, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Barat, Wakil Ketua DPRD dan Wakil Ketua Komisi B Pemkot Gorontalo, serta Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE. MM  di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kota Kendari, Selasa (11/2).  

Dalam kunjungan kerja tersebut, Sekda Kota Kendari memberikan sejumlah informasi terkait Kota Kendari mulai dari profil Kota Kendari, visi-misi Pemkot Kendari, program dan kebijakan yang tengah dijalankan, pembangunan infrastruktur, serta beberapa hal lainnya.

Untuk memberikan informasi lebih lengkap terkait strategi-strategi yang dijalankan pemerintah dalam mewujudkan visi-misi Pemkot Kendari dihadirkan pula beberapa kepala OPD yaitu Kepala Bappeda, BP2RD, BPKAD, Dinas Pertanian, Dinas PUPR, Dinas Kominfo, Asisten II, dan Staf Ahli.

Diharapkan, informasi-informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi tambahan referensi bagi mereka. (fikri)

Komentar