oleh

Wabup Bonebol Serahkan BLT Minyak Goreng dan BPNT Kepada 1.270 KPM di Kabila

GORONTALO (RGOL.ID) – Sebanyak 1.270 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango menerima simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, di Aula Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Kabila, Jumat (15/4/2022).

Penyaluran bantuan dari Kemensos RI ini, kerjasama Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DINSOSP3APPKB) Kabupaten Bone Bolango, Polres Bone Bolango, Polsek Kabila, Kantor Pos Suwawa, serta tim vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango dan Puskesmas Kabila.

Total bantuan yang diserahkan kepada 1.270 KPM di Kecamatan Kabila itu, sebesar Rp635 juta.

Dimana setiap KPM menerima Rp500.000, meliputi BPNT sebesar Rp200.000 dan BLT minyak goreng senilai Rp100 setiap bulannya dan diterimakan untuk tiga bulan sebesar Rp300.000.

“Alhamdulillah hari ini kita patut bersyukur, karena ibu-ibu yang ada disini menerima bantuan sebesar Rp500.000 dari pemerintah tanpa potongan sepersen pun.

Bantuan ini mohon dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menambah belanjaan di dapur,” ujar Wakil Bupati Merlan S. Uloli di hadapan para KPM bantuan tersebut.


Jangan Lewatkan

Komentar