abd karim aljufrie

Wabup Hadiri Hari Bhakti Ke 73 Imigrasi

Image
Wabup Hendra kala menghadiri Hari Bhakti ke 73 Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo. (Foto:dok)

RGOL.ID – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto menghadiri Hari Bhakti ke 73 Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo. Kamis,(26/1/2023).

Hendra menyampaikan dengan hari Bakti ini suatu terobosan yang bagus bagi imigrasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan paspor.

“Jadi pelayanan itu sudah disediakan tempat sesuai dengan posnya dan masyarakat tinggal datang memilih. Bahkan kita sudah bisa mengundang mereka pemerintah maupun perorangan kalau urusan terlalu banyak bisa di undang ke tempat kita,” Ungkap Hendra.

Menurutnya, pelayanan paspor pada imigrasi saat ini sudah lebih memudahkan masyarakat dan lebih mempercepat pelayanan.

“Ini merupakan terobosan yang bagus dan ini harus di manfaatkan dengan bagus oleh masyarakat Provinsi gorontalo,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit menambahkan pelayanan isi paspor akan dilakukan terus, apalagi menjelang ramadhan dan juga haji.

“Kami akan koordinasi dengan Kemenag dan stakeholder lainnya untuk bisa melakukan isi paspor dan untuk pelayanan disini kami layani dengan ruangan yang baru untuk menambah nilai estetika bagi Provinsi Gorontalo,” jelasnya

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN